Minggu, 05 Oktober 2008

FAKTA

" PELANGSING


TUBUH IBU DEWI "100 % BAHAN ALAMI POM TR 053 342 151














KESAKSIAN SESEORANG

Nama : B.Sulis

Keluhan : ada sakit maag,jantung lemah dan wasir

Untuk menganalisa dan menentukan dosis minum per-hari :

Berat badan = 72 kg

Tinggi badan 160 cm dikyrangi 110 cm = 50 kg

Dosis minum 1 hari : 3 kapsul

Minum : 3x sehari

Mulai minum tgl : 1 agustus 2002 -14 oktoiber 2002

Waktu : 55 hari ( 2 bulan )

Jumlah kapsul : 116 kapsul

Hasil : turun 24 kg ( tubuh tidak kendor / keriput)

kejadian :

1 . Tgl 6 agustus 2092 - 12 agustus 2002 berhenti minum karena maag dan jantung

lemahnya kambuh,badan terasa mengigil sebab minum ramuan " IBU DEWI "

tidak nafsu makan.saya tidak makan sama sekali karena itu kesalahan saya

& sakit saya kambuh,setiap hari saya makan pepaya 1/2 kg ditambah es batu

buat juice dijadikan 1 liter untuk 1 hari minum atau 1/2 kg pepaya saya potong -

potong diberi gula,kadang - kadang apel saya buat juice.

2 . Karena sudah ada wasir,setelah melahirkan penyakitnya bertambah parah dan

akan dioperasi.tetapi dengan minum ramuan ini wasirnya sembuh.

3 . Sebelumnya saya sering merasakan pegal - pegal tetapi sekarang tidak lagi dan

saya merasakan lebih segar.

SILAHKAN MENCOBA DAN MEMBUKTIKAN FAKTANYA ?

Konsultan :

Ana Umarlena ( +6281 335 616 974 )


0 komentar:


Blogger Templates by Isnaini Dot Com and Gold Mining Companies. Powered by Blogger